Blog Pribadi, Tempat Curhat, Menyimpan hasil search .. Enjoy aja ya Gaess :) anggap blog sendiri OK

.:::DI SINI HANYA BERBAGI INFORMASI PENCARIAN DARI UNCLE GOOGLE KEPADA SOBAT SEMUA MELALUI PURPLE WORLD INI:::. .:::TETAPI JANGAN HERAN YA KALAU ADA SELINGAN CURHATAN DARI SAYA... HEHEHE (NAMANYA JUGA MANUSIA, PERLU CURHAT JUGA):::.

Minggu, 25 Oktober 2015

Wish this is the last *again

Oh Jesus ..
Again ..
Aku mau lupain dia, please bantu aku ..
*

17 oktober 2015
Kembali aku menangis akan kamu ..
Namun tangis itu dalam hitungan skala itulah yang terbesar dan terparah !!
I dont know why its happen ..
Yang aku tau hari itu i miss miss miss miss you so much ..

Hari itu aku memberanikan diri untuk langsung invite id bbm kamu yang tercantum di member grup bbm clan jakarta x ..

Namun kamu ga menanggapi ..
Aku kecewa ka ..
Aku berharap aku bisa chat lg sm kamu
Tetapi zonk :(

Sampai tanggal 25 oktober 2015
aku nunggu kamu approve bbm aku
Tapi tak kunjung muncul notiv itu ..

Ya .. harap sekedar harap
Seperti biasa tak akan kunjung jadi kenyataan ...
Mimpi hanyalah mimpi

Mungkin Tuhan sudah mengatur semuanya ..
Tuhan mulai memberi aku kekuatan
Untuk aku lupa sama perasaan ini..

26 oktober 2015
Aku hari ini akan mencoba melupakan akan perasaan ku ke kamu *lagi
Aku udah mulai bisa lupa akan perasaan ku untuk mu
Aku ga mau gagal lagi ka :)
Aku yakin aku bisa ..

Seperti biasa ..
Aku hapus game coc ku
Aku nonaktif kan semua sosial media
Aku out grup clan lagi

Namun kali ini
Dengan TERPAKSA aku hapus semua kontak teman2 clan
Dan juga kontak abang2 clan yang biasa menampung curhatan ku akan kamu ...

Aku rela menahan tangis sedih nya untuk tidak bertemu, bermain dan berchat canda ria dengan mereka
Aku rela Demi melupakan perasaan ini ka ..
Semoga mereka mengerti ..

Kamu tetap menjadi seseorang yang akan aku kenang ka
Selamat tinggal kaka sayang ... Kamu tetap jadi seseorang spesial di hati ini ..

Semoga kamu bahagia dengan dia yang saat ini kamu sayang
Cepat menikah, happyly ever after :)


Oiya ka 27 oktober 2015 besok itu 1 tahun tepat aku kenal kaka loh .. :)
Semoga aku semakin lupa ya sama kaka

Salam kangen dari ku :)
Avro_




0 komentar:

Posting Komentar