Blog Pribadi, Tempat Curhat, Menyimpan hasil search .. Enjoy aja ya Gaess :) anggap blog sendiri OK

.:::DI SINI HANYA BERBAGI INFORMASI PENCARIAN DARI UNCLE GOOGLE KEPADA SOBAT SEMUA MELALUI PURPLE WORLD INI:::. .:::TETAPI JANGAN HERAN YA KALAU ADA SELINGAN CURHATAN DARI SAYA... HEHEHE (NAMANYA JUGA MANUSIA, PERLU CURHAT JUGA):::.

Sabtu, 15 Agustus 2015

♡Aku♡

Aku hanya salah satu yg pernah mengagumimu, mencintaimu dalam diam
Karena aku takut kau menjauh saat kau tau aku mencintaimu
Aku hanya bisa terdiam dan tertunduk ketika menyukaimu
Mencintaimu dalam diam saja sudah membuatku bahagia.

Mungkin aku hanya bisa mengagumi, dan tak bisa mengungkapkan
Ijinkan aku bahagia dgn mencintaimu di dalam duniaku...
Yaitu didunia yg hanya sebatas harapanku

Maafkan diriku yang tak pernah berhenti untuk selalu menunggu
Sejujurnya hanya cinta yang kuinginkan suatu saat kan jadi kenyataan...

Berusaha melupakanmu sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tidak kukenal..
Namun waktulah yang saat ini menyadarkanku..
Semoga engkau menemukan kebahagiaanmu, meskipun bukan denganku
Semoga kita bisa bertemu sekalipun hanya dalam mimpi

Aku masih bisa tersenyum manis melihatmu bersamanya
Mungkin dia yang lebih mengerti perasaanmu bukan aku
Aku pasrahkan pada ilahi...
Melakanmu untuknya..

Saat ini kita berbeda arah..
Aku memilih jalanku tanpa harus berpapasan dengan mu lagi..
karena jika berpapasan denganmu akan membahayakan hati ku ..


-For you-

0 komentar:

Posting Komentar