Blog Pribadi, Tempat Curhat, Menyimpan hasil search .. Enjoy aja ya Gaess :) anggap blog sendiri OK

.:::DI SINI HANYA BERBAGI INFORMASI PENCARIAN DARI UNCLE GOOGLE KEPADA SOBAT SEMUA MELALUI PURPLE WORLD INI:::. .:::TETAPI JANGAN HERAN YA KALAU ADA SELINGAN CURHATAN DARI SAYA... HEHEHE (NAMANYA JUGA MANUSIA, PERLU CURHAT JUGA):::.

Minggu, 19 Juli 2015

Harus Lupain Dia !!

Okay .. mulai hari ini .. 20 juli 2015 .. gue .. akan berusaha menyingkirkan bayangan seseorang yang gue suka dari otak gue !!
cape tau rasanya mencintai tapi bertahan untuk tidak mengungkapkan ..
semua udah tertulis d blog gue .. kenapa siapa dan apa penyebab gue begini ..

gue mau fokus ke karir gue..
oh iya tanggal 24 Agustus 2015 itu sidang Tugas akhir gue loh.. mohon doa nya biar di lancarkan ya semua..

dia cuma sekelebat angin yang bisa merobohkan gue, tapi gue berusaha buat bangkit melupakan dia..
abang2 di clan coc jg selalu bilang kalo gue harus lupain dia .. jangan terlalu memikirkan dia ..
temen coc gue jg berpendapat begitu.. 

baiklah gaess... mulai hari ini .. gue ga akan memikirkan dia .. ga akan mengingat ingat hal2 tentang dia .. dia udah punya permaisuri.. gue ga boleh ganggu.. :)

fokus Sidang 24 Agustus 2015
gue pasti bisa .. 

0 komentar:

Posting Komentar