Blog Pribadi, Tempat Curhat, Menyimpan hasil search .. Enjoy aja ya Gaess :) anggap blog sendiri OK

.:::DI SINI HANYA BERBAGI INFORMASI PENCARIAN DARI UNCLE GOOGLE KEPADA SOBAT SEMUA MELALUI PURPLE WORLD INI:::. .:::TETAPI JANGAN HERAN YA KALAU ADA SELINGAN CURHATAN DARI SAYA... HEHEHE (NAMANYA JUGA MANUSIA, PERLU CURHAT JUGA):::.

Kamis, 16 Juli 2015

ini ??

Dia.. yang perlahan menarik perhatian gue.. dengan segala kata2 konyolnya.. kenapa dengan entengnya berubah ga seperti awal kenal!! 27 oktober tanggal itu,, awal mula dia masuk ke kehidupan gue.. dari sebuah game.. ya game... cuma game,, emang cuma lewat game... Clash of Clan tepatnya.. kita ada dalam sebuah clan yg sama Jakarta X.. awalny gue ga begitu kenal siapa dia... suatu malam masuk lah ke clan akun yg mengaku anak SD kelas 5 perempuan,, katany di kelas dia d panggil princes,, dan itu membuat kita anak jakarta x tertawa larena mengira itu hanya bercanda dan menganggap itu hanya penyamaran,, tapi pemilik akun kekeuh bilang kalo dia perempuan kelas 6 sd,, 2 teman clan termasuk dia ga percaya,, dan meminta pin BBM untuk Bukti,, nah gue nyeletuk,, "bisa aja ntar ganti fotony jd anak kecil".. nah dia pun membenarkan celetukan gue,,, d situ awal gue chat sm dia,,, abis itu berhubung akun gue Ala2 cowo nick nya,, sang leader jg memaksa gue untuk memberi pin BBM gue, ya gue kasih,, kan gue jg niat nambah temen... sampe akhirnya... tinung... 3 org invite gue,, pas gue liat dia jg invite :) subuh jam 1 :D dia nyapa gue . Bla bla bla... bercanda sampai pagi,, berhubung gue lagi ngerjain tugas kuliah ya dia nemenin maksudny.. 2 bulan like usually,, ga ada yg berubah,, masih asik orangnya sering chat bla bla bla, 2 bulan kenal ternyata dia bisa bikin gue punya rasa sama dia!! Beberapa kali gue keluar clan, ada aja alasan untuk balik lagi masuk clan jakarta x.. cuma untuk ngobrol chat liatin akunny yg udah th9 kalo war pakai golem wizard witch pekka... waktu itu gue out clan untuk refreshing tanpa sepengetahuan dia,, tiba2 dia bbm gue,,, "kamu kenapa keluar? Pokonya balik ya jangan sampe ga balik.." trus gue tanya emang kenapa kalo ga balik??" Dia bilang "kalo ga balik ga jadi deh kita pacaran" ????? Whatttttt???? Gila bercandanya,,, lucunya gue seneng,,, wkwkwkwk... hingga akhirnya something differend.. january... perubahan yg masih samar,, chat hanya beberapa kalimat yang d akhiri dengan hanya (R).. itu berlanjut 2 bulan,,, hingga akhirny gue ga tahan!! sakit rasanya d cuekin,,, mungkin gue udah ga penting or he had a girlfriend already?? 9 maret cukup berat buat gue memutuskan untuk engga menghubungi dia lagi,, gue takut rasa ini makin besar.. gue curhat ke abang clan curhat ke temen beda clan,,, dan habis itu DELCONT semua kontak dia.. dan gue nangis T.T sampe sekarang gue masih ga tau alasan dia bisa berubah jadi cuek!! Dia yg udah berhasil bikin gue feeling something to him.. dia juga yang udah bikin gue muak sama dia... sorry mungkin dia heran kenapa gue tiba2 delcon dia,,, ya sama gue jg heran kenapa dia bisa berubahh... dan heranny lagi kenapa gue bisa suka sm dia!!! 




Maliq n' d'essential - untitled

lagu buat dia yg sampe sekarang kalo dengerin bikin gue nangis bombay

15 maret 2015
#catatanfacebook

0 komentar:

Posting Komentar