Blog Pribadi, Tempat Curhat, Menyimpan hasil search .. Enjoy aja ya Gaess :) anggap blog sendiri OK

.:::DI SINI HANYA BERBAGI INFORMASI PENCARIAN DARI UNCLE GOOGLE KEPADA SOBAT SEMUA MELALUI PURPLE WORLD INI:::. .:::TETAPI JANGAN HERAN YA KALAU ADA SELINGAN CURHATAN DARI SAYA... HEHEHE (NAMANYA JUGA MANUSIA, PERLU CURHAT JUGA):::.

Kamis, 16 Juli 2015

You My Fake Illusion

KAMU ... yang selalu aku ekspetasikan lebih untuk hadir dalam dunia nyata ku..
Kaka coc yg selalu main gowiwi gowipe atau gowiwipe ..
my fake illusion ..
Ternyata hanya hayal semu yang tak dapat terwujud ..
Kau seolah berdiri sendiri .. tersenyum melihat indahny dunia
Namun aku tau.. ada yang sedang memegang tanganmu erat 
aku tau !!
ya aku tau dari dulu !
Aku hanya terdiam dalam tangis 
Tak dapat mengungkapkan rasa yang hinggap dalam raga ku
Aku yang bodoh mengagumimu hingga muncul rasa yang tak biasa ini

Harusny dr awal aku menepiskan semuanya !!
tak perduli akan adanya dirimu ..

Namun dirimu sengaja membiarkan semua terjadi
Tanpa wajah tak berdosa kamu buatku masuk dalam pesonamu
Kamu mengalihkan wajah seolah tak tau akan rasa ku !
jahat?? Engga !!
bodoh !! Ya aku bodoh !!
Terlalu berharap padamu..
Harusnya tidak aku lanjutkan rasa ini terhadapmu ..
harusnya aku abaikan dirimu
Harusnya .. harusnya !! 
Tp kenapa seakan rasa ini terhipnotis untuk berharap lebih..
sedang ku tau ada seseorang bersamamu 
Yang kau tau dia akan hidup bersamamu kelak

2 bulan aku tak bertemu dengan mu tak bermain game itu
Ku hapus semua akses menuju raga mu 
Ku coba ingkari semuanya !!
Ku anggap kau tak ada ..

Ya ..
saat tidak berkontak dgn mu.. kurasa bebas akan rasa ini
2 bulan ku lampiaskan semua dalam Tugas Akhir ku..
Sampai 80% Tugas Akhirku hampir selesai ..
Aku lupa akan rasa ini ..
Semua pembicaraan yang mengarah padamu 
aku tidak merasakan apa apa ..

Ku kira berhasil .. 
namun kenyataan berkata gagal ..

Bodohnya aku memutuskan untuk bermain game itu lagi !!
dan bertemu kamu lagi ..
ternyata aku belum siap .. aku hapus lagi game itu ..
4 hari aku membiasakan diri mengingat akan kamu tanpa rasa..
sukses?? Ya 
berhasil
Aku instal kembali game itu ..
dan kembali seperti awal, tanpa rasa untuk mu ..

Teman bnm aku menyampaikan ada salam untuk ku darimu ..
aku hanya senyum hambar dan membalas .. "iya" 

awalny aku senang karena aku tak terbebani dengan itu semua
Sebab rasa itu pun tidak hadir kembali saat itu ..

Suatu hr salah satu abang clan bertanya padaku
Bahwa Kamu mau masuk grup clan..
Aku pun mengiyakan .. karena aku rasa semua rasa untuk mu sudah musnah..

Hingga akhirny abang clan memasukan mu dalam grup bbm clan..
Jantung ini seperti berhenti tak dapat bernapas ..
Muncul rasa marah sama abang clan !! 
Namun kuredam semua ..

entah kenapa semua rasa itu muncul kembali !!

Ditambah kamu memasang dp bersama seseorang itu ..

Hanya tangis kembali yang berbicara .. 
kenapa harus datang lagi semua ini??!
Bodohh bodohh bodohnya aku !!

Ga berani aku melihat id bbm kamu ..
Chat grup pun rasany aku enggan .. namun aku berusaha untuk biasa ..
karena kamu pun ga pernah muncul d chat grup 
walau temanmu yg panggil panggil kamu di chat

Hingga akhirny aku hapus kembali game itu .. 

Sekarang aku coba kembali untuk terbiasa lagi
Menghilangkan rasa ini untuk kamu :)
Entah kali ini berbulan2 atau selamanya :)

Kamu

Kamu

Kamu my fake illusion :)
jaga hubungan kamu ya ka 
langeng sampai pernikahan 
langgeng sampai maut memisahkan 
Bahagia selalu sama dia
Happyly ever after :)

8 juli 2015


#catatanFacebook

0 komentar:

Posting Komentar