Blog Pribadi, Tempat Curhat, Menyimpan hasil search .. Enjoy aja ya Gaess :) anggap blog sendiri OK

.:::DI SINI HANYA BERBAGI INFORMASI PENCARIAN DARI UNCLE GOOGLE KEPADA SOBAT SEMUA MELALUI PURPLE WORLD INI:::. .:::TETAPI JANGAN HERAN YA KALAU ADA SELINGAN CURHATAN DARI SAYA... HEHEHE (NAMANYA JUGA MANUSIA, PERLU CURHAT JUGA):::.

Kamis, 16 Juli 2015

Last memories : Aku Dan Kamu

Aku ________________ dan Kamu


Mungkin Tuhan tidak mengizinkan aku untuk memiliki mu ...

Atau aku tidak berhak atas rasa ini??

Aku mencintai kamu, tapi aku tak bisa mengatakan kepadamu ..!!


Kamu !!
Seseorang yang ku kenal lewat game clash of clan dari clan jakarta x ..
Seseorang yang akupun sendiri ga tau kamu tuh siapa??

Desember 2014

Entah kenapa aku bisa suka sama kamu ??

Entah kenapa aku bisa cinta sama kamu ??

Entah kenapa aku bisa sayang sama kamu ??

Kita belum pernah ketemu !!
Hanya chat bbm media yang menghubungkan kita !!
Dan itu pun sangat jarang kita lakukan
Hanya sepatah dua patah kata kemudian berakhir (R) dan end chat ..

Kita kenal ga lebih dari 3 bulan !!
Itu pun hanya sebatas chat BBM ..

Tp kenapa???
Kenapa rasa ini bisa muncul????
Apa Tuhan sengaja mempermainkan perasaan ku ??
Engga mungkin kan?

Aku bingung harus apa ..
Aku bingung harus bagaimana !!
Aku bingung kenapa aku bisa suka cinta dan sayang sama kamu ..

Aku selalu mencari jawaban atas semuanya !!
Tapi aku ga bisa menemukan alasan untuk menjawab itu semua ..

Abang clan dan teman beda clan ku selalu bertanya ..
Apa yg membuat aku cinta sama kamu ??
ku bingung ,, aku diam .. Aku ga tau !!
ga tau alasan kenapa aku bisa cinta sama kamu !!

Desember 2014
awal aku sadar bahwa aku cinta dan sayang sama kamu ..

Hingga saat ini juli 2015
aku masih cinta dan sayang sama kamu ..

Entah sudah beragam cara aku lakukan biar aku bisa lupa sama kamu ..
Entah kamu sadar apa engga atas perasaan ku ini ..

Januari 2015
aku sadar akan cara chat mu yg berbeda ..
Firasatku mengatakan bahwa kamu "sudah memiliki kekasih"

Maret 2015 .. Aku memutuskan mundur ..
Aku ga mau merusak hubungan kamu dengan kekasihmu..
Meski aku ga tau benar atau tidaknya jika kamu sudah punya kekasih..

Aku membuat satu clan khusus dalam game clash of clan itu
aku anggap itu monumen untuk mengenang perasaan aku buat kamu ..
lucu? aneh iya .. lol

aku bikin sekitar febuari 2015
Yah .. open clan .. kamu bisa masuk kapan pun ..
dengan syarat trophy minimal 3000
Aku mencurahkan seluruh perasaanku di sana

Hanya bisa berharap seiring berjalanny waktu melupakanmu
Ada seseorang yang melihat clan monumen ku itu
dan menyampaikanny padamu

Aku ga berharap lebih ..
Hanya mau kamu tau tentang perasaan ku ini ..

Aku sadar .. umur kita terpaut jauh .. 7 tahun ..
Agama kita pun berbeda ..
Aku ga bisa berharap lebih..
Aku sadar semua perbedaan itu ..

Maret 2015
Aku menghindar dari kamu
Setelah aku curhat sm abang clan jakarta x..
Setelah curhat sama temen kampus,
dan terakhir curhat sama temen beda clan via Whats app..

9 Maret 2015
Aku hapus id bbm kamu ..
Aku hapus game coc ku..
Aku rela ga main game itu biar aku ga inget kamu

Setelah aku hapus semuanya
Aku banjir air mata .. seminggu mood ku rusak ..

Seiring berjalanny waktu ..
ternyata ku ga bisa melupakan kamu ..
Aku selalu kangen sama kamu ..
Aku kangen saat dimana kita chat yg alakadarny
lalu berakhir "(R) atau end chat" .. its something :)

aku kangen kesel sama kamu pas kamu cuma "(R) aja" , miss it so much

Mei 2015
Aku putuskan untuk bermain game itu lagi .. namun dengan id berbeda
Menyusup ke clan kamu .. jakarta asik
Demi chat sama kamu lagi..
Senang rasanya melihat id mu lagi ..
Namun aku jg sedih .. karena kamu ga mengenaliku..

aku menceritakan semua yg menarik terjadi di clan kamu ke abang2 clan ..

lalu hal menarik sebatas joke tercetus :)

aku terlibat sebuah perjanjian dengan salah satu abang clan ..
jika aku bisa membawa kembali salah satu pendiri clan jakarta x "cewe"
kembali ke clan jakarta x for stay aku akan d traktir ..

spontan aku mengiyakan
lalu tanpa basa basi aku masuk ke clan kamu dengan id asli ku
tanpa memikirkan resiko..

bla bla bla
seperti biasa aku mudah untuk membaur dengan anak2 clan kamu
Aku chat dengan
temanmu dan salah satu target ku Lalu tiba tiba kamu muncul..
Ditengah2 pembicaraan dalam clan chat
Kamu bilang "hari minggu kopi darat lah" lalu
si target nyeletuk "besok kan lu jalan sama cewe lu"

Mendadak hati ini seakan berhanti berdetak ..
Sakit rasanya !!

Aku nangis dan reflek aku hapus lagi game clash of clan itu ..
tanpa aku leave dr clan kamu ..
Aku curhat lagi ke abang clan ..
Ternyata firasat aku benar kalau kamu sudah punya kekasih ..
aku meminta abang clan untuk mengeluarkan id asliku dr clan kamu ..

Sebenerny abang2 clan jakarta x memaksa ku untuk tetap bermain
Tanpa memperdulikan adany kamu ..
Tapi aku ga sanggup ..
Aku takut rasa ini ke kamu semakin nyata ..!!

Aku janji sama abang2 clan ..
"Aku akan on coc kalau aku kangen sama clan jakarta x", bukan kangen kamu..

satu hari salah satu abang clan bilang
bahwa sekitar tgl 21 mei 2015 ada yang mau merried..
dia di beri tau oleh teman mu, tp abang clan lupa yg mau nikah kamu atau target ku itu ..

you know.. it was felt like.. are you serious?? believe or not ?? n curriouse ..

akhir Mei 2015
aku mencari tau kebenaran itu dengan bertanya ke salah satu teman mu via Line ..
n the truth was si target yg mau merried ..

hati ku rasany senang tak menentu .. tp berusaha biasa ..

aku mengumumkan kebenaran itu ke abang clan via BBM ..

akhir Juni 2015 ..
salah seorang abang clan whats app aku
Bilang kalau kamu balik ke clan jakarta x..

Entah kenapa aku penasaran ..

Aku putuskan untuk on coc kembali, namun dengan id utama ku ..
Entah kenapa saat chat clan sama kamu .. hati aku sakit !!
Aku ga kuat !!

Aku curhat sama abang clan ..
Lalu aku hapus game itu lagi !!..
Aku nangis lagi .. gatau karena apa !!
Karena kamu ??
Aku bingung ..
Aku ga kenal kamu !! Aku ga kenal !!
Tapi kenapa bisa begini !!

4 hr berlalu ternyata aku kangen suasana clan ..
Aku on lagi sesuai janji ku, namun dengan id berbeda ..
ya.. aku menyamar sebagai akun cowo..
Aku berusaha untuk tidak menganggap kamu ada

Hingga akhirnya kamu kembali ke clan kamu dan menjadi "leader" d sana ..
Aku senang ,, bisa chat puas sama teman2 clan jakarta x ..
Dan ga liat id kamu ..

Beberapa hari kemudian
Tiba2 abang2 clan bilang ..
Ada salam dari leader ..
What ?? Masa iya ??
Aku ga percaya .. menganggap its just a joke ..


Hingga suatu hari salah satu teman Kamu jg menyampaikan salam untuk ku dr kamu ..
Aku cuma bilang 'iya'
Dan ga ada rasa sama sekali ,, seperti mati rasa ..
Aku senang .. akhirny aku bisa lupa sm perasaan aku ke kamu

Awal Juli 2015
Suatu hari abang clan minta ijin ke aku, kalau kamu mau masuk bbm grup clan jkt x ..
Aku bilang .. ya udah gpp .. karena aku pikir aku udah lupa akan semuanya ..

Dan akhirnya .. jreng jreng ..

Aku lihat timeline BBM
"Kamu join the grup !!"

Aku terdiam .. jangungku berdegup kencang ..
Dan melihat depe bbm kamu dengan seseorang itu !!
Jantung serasa mau copot !!
Aku nangis entah kenapa !!
Aku kira rasa ini sudah ilang .. tapi ternyata belum ..
ada sedikit rasa marah sama abang clan, tapi aku redam
aku sadar aku yang mengizinkan ..

Tapi aku berusaha menutupi .. aku tetap chat biasa d grup
Ga peduli akan adany dirimu..

Sehari ..

dua hari ...

tiga hari ...

Aaaahhh !!! Aku ga kuat !! Aku ga sanggup !!

Aku ga berani liat id bbm kamu !!
Aku ga berani !!

Ok Fine !!
Aku mundur !! Aku mundur !!
Aku ngalah !! Ok aku ngalah !!

Pertengahan Juli 2015
Aku kembali apus game coc lagi !!
Dan aku juga out grup bbm clan !!

Aku gatau sampai kapan rasa ini terus muncul bersembunyi dan muncul lagi !!

Aku cape!!
Kenapa Tuhan tega sama aku ..
Kenapa Tuhan membiarkan semua ini ??

Tolong !!
Aku ga kenal sama kamu !!
Iya !!
Aku ga kenal sama kamu !!
Aku ga kenal kamu !!
Tolong bantu aku melupakan kamu :'(

Semoga kamu bisa menikahi gadis itu ..
Semoga kamu bahagia dengan dia selamanya ..
Semoga kamu bisa membahagiakan gadis itu :)
Jangan sia siain dia ya :)


Salam kangen untuk kamu
-Avro-

0 komentar:

Posting Komentar