Blog Pribadi, Tempat Curhat, Menyimpan hasil search .. Enjoy aja ya Gaess :) anggap blog sendiri OK

.:::DI SINI HANYA BERBAGI INFORMASI PENCARIAN DARI UNCLE GOOGLE KEPADA SOBAT SEMUA MELALUI PURPLE WORLD INI:::. .:::TETAPI JANGAN HERAN YA KALAU ADA SELINGAN CURHATAN DARI SAYA... HEHEHE (NAMANYA JUGA MANUSIA, PERLU CURHAT JUGA):::.

Senin, 11 April 2011

Kerja Bakti Kota Tangerang Raih Rekor Muri

Pemerintah Kota Tangerang bekerjasama dengan Dandim 0506 Tangerang berhasil meraih rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI), untuk pelaksanaan kerja bakti dengan jumlah peserta terbanyak, Sabtu (09/4).

Kerja bakti masal sekaligus Karya Bhakti TNI ini digelar serentak di 13 Kecamatan di Kota Tangerang, dengan diikuti satu juta peserta, terdiri dari jajaran pegawai di lingkup Pemkot Tangerang, aparat TNI dan masyarakat Tangerang. Sebelum digelar Kerja Bakti Masal, juga dilakukan apel karya bhakti TNI yang dipimpin Pangdam Jaya Jayakarta, Mayjen TNI Marsiano Norman.

Walikota Tangerang, Wahidin Halim menuturkan, kerjabakti massal ini digelar serentak di seluruh Kota Tangerang, mulai dari pembersihan hingga penghijauan, yang antara lain dilakukan di Jalan Benteng Betawi sepanjang 2 km dan 3 km di Kali Mokervart.

Selain itu, kerja bakti masal ini juga dilakukan dengan membersihkan Situ Cipondoh serta pembuatan lubang biopori. “ Total ada sekitar 100.000 pohon di wilayah Kota Tangerang dan pembuatan 1000 jamban sehat,” kata Wahidin.

0 komentar:

Posting Komentar