Blog Pribadi, Tempat Curhat, Menyimpan hasil search .. Enjoy aja ya Gaess :) anggap blog sendiri OK

.:::DI SINI HANYA BERBAGI INFORMASI PENCARIAN DARI UNCLE GOOGLE KEPADA SOBAT SEMUA MELALUI PURPLE WORLD INI:::. .:::TETAPI JANGAN HERAN YA KALAU ADA SELINGAN CURHATAN DARI SAYA... HEHEHE (NAMANYA JUGA MANUSIA, PERLU CURHAT JUGA):::.

Minggu, 17 April 2011

MODERNLAND KECOLONGAN

Terjadi perampokan diakhiri pembunuhan di kawasan modernland Cikokol Tangerang. Dua wanita pembantu rumah tangga ditemukan tewas di garasi rumah majikan di Blok DG Perumahan Modernland, Kota Tangerang, Sabtu (16/4) malam. Salah seorang di antaranya dalam keadaan setengah bugil dan diduga diperkosa pelaku.
Tewasnya kedua korban menghebohkan warga sekitar maupun penghuni di kompleks perumahan mewah tersebut. Pasalnya, keamaan di tempat itu sangat ketat dan tidak sembarang orang bisa masuk.
Kedua korban Maryati, 25, dan Sarni, 24, meregang nyawa dengan kondisi tangan mereka terikat. Di kepala dan tubuh korban ada luka bekas pukulan benda tumpul. Belum diketahui kerugian yang dialami pemilik rumah, Holly.
Pembunuhan sadis ini diketahui sekitar Pk.17.30. Saat itu, adik kandung Holly, Meylani bermaksud mengunjungi kediaman kakaknya. Setibanya di rumah tersebut, ia memberi klakson mobil, namun tidak juga dibukakan pintu.
Karena curiga, Meylani turun dari mobil dan mengecek ke pagar rumah. Ternyata didapati pintu garasi dalam keadaan terbuka. Wanita ini pun masuk ke rumah Holly. Setibanya di garasi, Meylani kaget melihat kedua pembantu kakaknya sudah tidak bernyawa di garasi.
Meylani pun melaporkan kasus ini ke kakaknya dan meneruskan ke satpam perumahan. Selanjutnya petugas keamanan melapor ke Polres Metro Tangerang. Petugas langsung melakukan olah TKP untuk menyelidiki pembunuhan sadis tersebut. 
Samoai saat ini polisi belum bisa menghitung kerugian material karena pemilik rumah belum pulang ke rumah dan tidak bisa dihubungi.

0 komentar:

Posting Komentar